Senin 28 Jan 2019 19:35 WIB

Ismunandar Antar Persidago Tumbangkan Persipura

Klub dari Gorontalo ini sudah sangat mengantisipasi pola permainan Persipura.

Logo Persipura
Foto: liga-indonesia.id
Logo Persipura

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Pemain andalan Persidago Gorontalo, Ismunandar, memanfaatkan tendangan bebas di menit ke-65 untuk mencetak gol tunggal ke gawang Persipura, pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion 23 Januari, Senin (28/1). Kemenangan tipis 1-0 ini membuat pelatih Persidago Romy Malamua cukup puas guna menyambut leg kedua pekan depan di kandang Persipura.

"Pada leg kedua nanti kami lakukan pola yang sama, namun yang akan kami benahi fisik dan stamina pemain. Masih ada waktu satu pekan sebelum leg kedua," kata Romy.

Romy menambahkan, sebelumnya tim yang ia pimpin sudah sangat mengantisipasi pola permainan Persipura. Ini mengingat Persipura adalah tim besar dan berpengalaman di sejumlah turnamen maupun Liga 1.

Akan tetapi, Persidago terus meyakinkan kepada seluruh pemain bahwa lapangan Gelora 23 Januari adalah keramat bagi tim besar apapun yang bermain di Gorontalo. "Untuk bermain di Persipura nanti, kami tidak punya target, paling tidak bisa mengamankan hasil yang diperoleh dari pertandingan hari ini," jelas Romy.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement