Kamis 21 Feb 2019 20:50 WIB

Barcelona Tarik Penawaran untuk Rabiot

Barcelona meminta gelandang PSG itu menurunkan tuntutan gajinya.

Adrien Rabiot (kanan).
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Adrien Rabiot (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Saga transfer Adrien Rabiot kembali dibuka setelah Barcelona meminta gelandang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut menurunkan tuntutan gajinya. Barca pun menarik tawaran pertamanya.

Rabiot menolak memperpanjang kontraknya di Parc des Princes dan tampaknya akan pergi dengan status bebas transfer di musim panas. Barcelona termasuk di antara sejumlah klub yang tertarik terhadap pemain asal Prancis itu bulan lalu. Namun, La Blaugrana dituduh melakukan sebuah pendekatan ilegal yang langsung dibantah dalam pernyataan resmi.

Sekarang, Barca  hanya akan bersedia melakukan negosiasi lagi bila gelandang berusia 23 tahun itu menurunkan tuntutan gajinya. Menurut Sport yang dilansir Dailymail pada Kamis (21/2), Rabiot masih tertarik untuk pindah ke Nou Camp pada musim panas dan telah menunjuk seorang agen baru.

Rabiot sudah tidak bermain untuk klub raksasa Prancis sejak pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions pada Desember tahun lalu. Ia telah diminta untuk berlatih dengan skuat cadangan alih-alih tim senior atas perintah Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

Sebelumnya, Rabiot dikabarkan menolak transfer ke Tottenham Hotspur karena ia berharap untuk bergabung dengan Liverpool. Rabiot telah membuat 227 penampilan bersama PSG. Tapi, ia hanya tampil 20 kali musim ini setelah "dibekukan."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement