Jumat 22 Feb 2019 17:07 WIB

Agen Eriksen Redam Rumor Kepindahan Kliennya ke Spanyol

Andai pindah, harga sang pemain bisa mencapai 225 juta poundsterling.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Agen Christian Eriksen, Martin Schoots, menegaskan kliennya telah menepis berbagai spekulasi yang menghubungkan kepindahannya ke klub La Liga Spanyol. Real Madrid dan Barcelona kerap dikait-kaitkan dengan kepindahan playmaker asal Denmark yang kontraknya bersama Tottenham Hotspur berakhir pada musim panas 2020.

"Christian (Eriksen) hanya ingin fokus pada sepak bola dan membantu timnya saat ini," kata Schoots kepada ESPN disadur Football Espana, Jumat (22/2).

Pesepak bola berusia 27 tahun itu tampil apik bersama the Lilliywhites, khususnya pada musim 2018/2019 dengan mengemas 18 gol dan 12 assist di semua ajang.

Merasa puas dengan performa Eriksen, Spurs lantas bersedia mengajukan proposal perpanjangan kontrak. "Saat ini ia lebih suka untuk tidak berbicara tentang spekulasi kontrak dan transfer," sambung Schoots.

Bulan lalu, arsitek tim Tottenham Mauricio Pochettino mengatakan kepada media bahwa sang pemain merasa senang berada di London dan dia menunjukkan komitmennya. Andai kesebelasan asal London Utara melepas Eriksen, maka harga sang pemain bisa mencapai 225 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement