Senin 25 Feb 2019 13:18 WIB

Bale Enggan Selebrasi Gol, Solari tak Peduli

Solari enggan memperkeruh suasana dengan berkomentar miring tentang Bale.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Gareth Bale (kiri).
Foto: AP Photo/Andrea Comas
Gareth Bale (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale menjadi perbincangan usai membawa timnya mengalahkan Levante 2-1 pada jornada ke-25 La Liga. Bale enggan melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan Los Blancos melalui titik putih pada laga di Ciutat de Valencia, Senin (25/2) dini hari WIB. 

Pelatih El Real, Santiago Solari, diminta mengomentari sikap Bale. Solari enggan memperkeruh suasana dengan berkomentar miring tentang Bale. Menurutnya Bale terlihat bahagia di kamar ganti. 

Baca Juga

"Saya suka bagaimana cara dia memasuki lapangan dengan amarah dan bagaimana cara dia bermain," kata juru taktik berkebangsaan Argentina, dikutip dari Marca.

Bale disebut-sebut kecewa karena berada di bangku cadangan. Bintang tim nasional Wales itu baru masuk lapangan pada menit ke-74, menggantikan Karim Benzema.

Empat menit kemudian, sang winger langsung mencetak gol lewat tendangan 12 pas. Solari mengaku lebih fokus pada kinerja anak asuhnya, ketimbang drama lain yang diperbincangkan.

"Anda memiliki lebih banyak mata. Apa yang saya lihat bagaimana dia bekerja dan bagaimana dia bermain di lapangan. Dia memberi kami kemenangan, dia mencetak gol, dia bisa merayakan gol sesuai keinginannya," ujar entrenador 42 tahun ini.

Hasil ini membuat Madrid masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Dengan mengantongi 48 poin, El Real tertinggal sembilan angka dari Barcelona di singgasana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement