Senin 25 Feb 2019 16:49 WIB

Solari: Bale Bermain dengan Penuh Amarah

Pelatih Madrid itu membantah adanya ketegangan di ruang ganti pemain.

Gareth Bale (kiri).
Foto: AP Photo/Andrea Comas
Gareth Bale (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gareth Bale turun sebagai pemain cadangan dan bermain penuh dengan amarah. Namun pelatih Real Madrid Santiago Solari menegaskan tidak ada masalah di ruang ganti pemain setelah Bale menolak untuk merayakan kemenangan dengan rekan satu timnya.

Bale, yang kembali dibangkucadangkan pada menit ke-74 masuk menggantikan pencetak gol pertama Karim Benzema. Saat itu kedudukan masih imbang 1-1 melawan Levante dalam lanjutan La Liga Spayol pekan ke-25, Ahad (24/2).

Baca Juga

Setelah Madrid mendapatkan hadiah penalti kontroversial menyusul pelanggaran terhadap Casemiro, Bale mampu mengonversikannya, dan menjadi pahlawan kemenangan klubnya dengan skor akhir 2-1.

Namun, pemain tim nasional Wales itu terlihat marah saat rekan setimnya ingin merayakan gol. Kiper Madrid Thibaut Courtois mengungkapkan pada pekan lalu Bale seperti terasing di ruang ganti saat ia memilih untuk tidak bergabung dengan rekan setimnya dalam sebuah jamuan makan malam.

Namun, Solari membantah adanya ketegangan di ruang ganti pemain dan mengatakan Bale senang di ruang ganti karena ia mencetak gol. "Saya suka penampilannya yang bermain dengan amarah. Ia memenangkan pertandingan dan melakukan pekerjaan dengan baik," kata pelatih asal Argentina itu dilansir Daily Mail pada Senin (25/2). "Saya rasa ia memiliki pertandingan yang fantastis. Ia memberi kemenangan. Bila Anda mencetak gol, Anda bisa berselebrasi semau Anda."

Sejak kembali dari cedera, Bale baru dua kali bermain awal laga dalam delapan pertandingan. Saat ini, ia terus berjuang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement