Selasa 05 Mar 2019 16:00 WIB

Jika Juve Lolos Final LC, Benatia Ingin Tonton Langsung

Benatia menilai, jawara Serie A Italia itu punya kualitas untuk membalikkan keadaan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mehdi Benatia (kanan) berfoto dengan fan Juventus.
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Mehdi Benatia (kanan) berfoto dengan fan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Medhi Benatia tetap menunjukkan respek pada Juventus. Kapten tim nasional Maroko itu tidak lagi berkostum hitam-putih.

Lantaran jarang mendapat kesempatan tampil, Benatia memilih pindah klub. Eks AS Roma dan Bayern Muenchen tersebut kini memperkuat klub Qatar, Al-Duhail.

Baca Juga

Dalam sebuah kesempatan, Benatia diminta mengomentari kans Juve di Liga Champions (LC). Pada leg pertama babak 16 besar, Si Nyonya Tua kalah 0-2 dari Atletico Madrid.

Benatia menilai, jawara Serie A Italia itu punya kualitas untuk membalikkan keadaan. Apalagi leg kedua berlangsung di Turin, markas Juve. Ia bahkan mendoakan skuat polesan Massimiliano Allegri melenggang hingga partai puncak.

"Jika teman-teman saya mencapai final, saya akan membeli tiket, dan mendukung mereka," kata pesepak bola 31 tahun kepada Sky dikutip dari Football Italia, Selasa (5/3).

Benatia menegaskan, dirinya akan selalu menjadi penggemar Juventus. Ia tidak membantah, kepindahannya ke Qatar untuk mendapat kesempatan tampil yang lebih banyak.

Kembalinya Leonardo Bonucci dari AC Milan, membuat Benatia lebih banyak menghuni bangku cadangan di Juve. Padahal musim lalu, nama terakhir pendamping setia Giorgio Chiellini di lini belakang skuat hitam-putih.

"Ketika Bonucci kembali, Allegri memberi tahu saya, bahwa dia tetap fokus pada saya. Tetapi segalanya berubah dengan cepat. Saya tidak marah dengan pelatih," ujar Benatia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement