Selasa 12 Mar 2019 08:30 WIB

Pensiun, Van Gaal Terima Salam dari Para Pemain MU

Rashford dan Martial adalah pemain yang diorbitkan Van Gaal saat melatih MU.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Marcus Rashford
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Marcus Rashford

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Louis Van Gaal menyatakan pensiun sebagai pelatih sepak bola. Pria berusia 67 tahun itu mendapat salam dari mantan anak asuhnya di Manchester United (MU).

Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford, mengucapkan terima kasih kepada Van Gaal melalui akun Twitter pribadinya menyusul keputusan mantan pelatihnya medio 2014-2016 lalu.

Baca Juga

Rashford merupakan salah satu pemain yang menjalani debut di tim utama MU saat dilatih oleh Louis Van Gaal. "Terima kasih telah membukakan pintu dan mempercayai saya. Nikmati masa pensiun Anda," tulis Rashford, Senin (11/3) malam.

photo
Anthony Martial (kiri) dan Louis van Gaal

Selain itu, pemain MU lainnya, Anthony Martial juga mengirim pesan menyusul kabar pensiun mantan pelatihnya selama satu tahun di MU. Martial direkrut Van Gaal dari AS Monaco pada 2015 dengan mahar 36 juta poundsterling.

Martial sempat diprotes karena dikontrak dengan harga yang tinggi padahal saat itu usianya masih 19 tahun. "Terima kasih untuk semuanya kepada Pak Pelatih. Sebuah kehormatan diajari oleh Anda," tulis Martial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement