Selasa 26 Mar 2019 14:45 WIB

Arsenal Kirim Tim ke Italia untuk Pantau Nico Barella

AC Milan, Inter Milan, dan Napoli juga disebut-sebut tengah ikut perburuan Barella.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Nicolo Barella
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO PERI
Nicolo Barella

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal terus memantau pemain Cagliari Nico Barella. Sebelumnya, Chelsea telah mencoba untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut ke Stamford Bridge. Namun upaya the Blues gagal terwujud pada bursa transfer musim dingin.

Padahal, Chelsea telah menawarkan uang sebesar 50 juta euro untuk menggaet Barella. Dikutip dari Dailystar, Selasa (26/3), Arsenal telah mengirimkan tim pemantau untuk melihat aksi Barella yang mencetak gol untuk tim nasional Italia saat menang 2-0 atas Finlandia pada kualifikasi Piala Eropa 2020. Walaupun, Arsenal bukanlah satu-satunya klub besar yang mengincar Barella.

AC Milan, Inter Milan, dan Napoli juga disebut-sebut tengah ikut dalam perburuan Barella. Langkah Arsenal untuk mendapatkan Barella tampaknya tidak akan mudah karena sang pemain lebih suka bermain di Serie A Italia.

Presiden Cagliari Tommaso Giulini mengatakan, memang sudah ada beberapa klub besar yang menginginkan pemain mudanya tersebut. Ia menyebutkan, pada musim dingin lalu, Napoli, Chelsea, hingga Inter telah mendekatinya untuk melepas Barella.

''Barella tidak pernah hampir keluar (pindah) pada Januari. Itu (negosiasi) hanya pembicaraan saja tidak lebih,'' tegas Giulini.

Giulini mengakui memang membanderol Barella dengan harga 50 juta euro. Namun dirinya merasa masih bisa mendapatkan harga yang lebih tinggi dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Sehingga, Giulini lebih menunggu untuk melepas Barella pada bursa transfer musim panas ini. ''Saya tidak tahu apa yang ada pada masa depannya. Tapi dia (Barella) adalah pemain yang dapat menumbuhkan kesepakatan lebih besar,'' jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement