Rabu 03 Apr 2019 05:55 WIB

Pep Pastikan Aguero Absen di Partai City kontra Cardiff

Sergio Aguero diprediksi absen pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Sergio Aguero
Foto: REPUBLIKA
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Manchester City. Penyerang Sergio Aguero mengalami masalah dengan ototnya. Pelatih City, Josep Guardiola menginformasikan hal itu. Dengan demikian Aguero diprediksi absen pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris.

Pasukan biru langit bakal bertemu Cardiff City. Aguero siap jadi penonton di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (4/4) dini hari WIB. "Dia tidak berlatih dua hari terakhir, dan besok dia tidak bermain," kata Guardiola, dikutip dari Sports Mole, Rabu (3/4).

Baca Juga

Sosok yang akrab disapa Pep berharap pada akhir pekan nanti, bomber timnya bisa unjuk gigi. Tim medis the Citizens bakal mengevaluasi kondisi Aguero dalam beberapa hari terakhir. Pep enggan menganggap remeh Cardiff City. Kendati kubu tamu berada di zona merah alias tangga ke-18.

"Saya melihat pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea. Mereka memiliki semangat luar biasa," ujar eks arsitek Bayern Muenchen dan Barcelona ini.

City berada di kursi runner up klasemen sementara Liga Primer. Dengan mengantongi 77 poin, Aguero dan rekan-rekan tertinggal dua angka dari Liverpool di singgasana.

Namun peluang klub tersebut melewati the Reds terbuka lebar. Sebab Manchester Biru masih menyimpan satu laga tunda. Pep menegaskan setiap partai tersisa adalah final.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement