Jumat 19 Apr 2019 06:22 WIB

Pelatih Napoli: Laga Vs Arsenal Sudah Selesai Sejak Menit 30

Striker Napoli Lorenzo Insigne tampak kesal ketika ia digantikan di babak kedua.

 Carlo Ancelotti
Foto: EPA-EFE/Walter Bieri
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Juru taktik Napoli Carlo Ancelotti gagal mengantar tim asuhannya lolos ke semifinal Liga Europa. Ia mengaku laga leg kedua perempat final versus Arsenal, Jumat (19/4) dini hari WIB, 'hanya berlangsung' selama 30 menit.

Napoli menjamu Arsenal dengan modal beban berat karena di leg pertama di London kalah 0-2. Namun tendangan bebas striker Arsenal Alexandre Lacazette di babak pertama kian menambah beban tersebut. Ini berarti i Partenopei membutuhkan empat gol untuk lolos dan membuat para pemain tuan rumah kehilangan kepercayaan diri.

“Pertandingan hanya berlangsung 30 menit malam ini. Itu sulit meski kami memiliki dua peluang yang sangat bagus untuk bisa memecahkan kebuntuan,” kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia. “Dalam laga seperti ini, satu insiden bisa mengubah keadaan. Setelah Arsenal mencetak gol, situasinya menjadi tidak mungkin. Kami kehilangan sedikit ketajaman dalam serangan akhir-akhir ini, kami lebih lambat."

Striker Napoli Lorenzo Insigne tampak kesal ketika ia digantikan di babak kedua, terutama karena ia dicemooh oleh beberapa penggemar. Ancelotti mengaku Insigne kecewa dengan situasinya karena sebelumnya para pemain benar-benar percaya pada peluang untuk melaju.

"Jadi dia tidak senang dengan hasilnya. Yang bisa kami lakukan sekarang adalah mencoba mengamankan posisi kedua di Serie A Italia dan berusaha menjadi lebih baik musim depan," jelas Ancelotti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement