Kamis 25 Apr 2019 17:11 WIB

Liverpool Siapkan Dana untuk Boyong Lorenzo Insigne

Liverpool menjadi tim yang paling serius untuk mendatangkan Lorenzo Insigne.

Rep: Nugroho Habibie/ Red: Bayu Hermawan
Lorenzo Insigne
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO GAROFALO
Lorenzo Insigne

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool ingin mendatangkan Lorenzo Insigne pada jendela transfer musim panas ini. Calon kuat peraih gelar Liga Inggris itu menjadi yang terdepan dalam mengejar tanda tangan Insigne.

Menurut laporan Mirror, Kamis (25/4), Liverpool dikabarkan telah menyiapkan 40 juta poundsterling demi memboyong Insigne ke Stadion Anfield. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berniat menambah kekuatan pada lini serang agar pemainnya saling bersaing dan dapat mencetak lebih banyak gol.

Kepindahan Insigne dinilai semakin kuat setelah dirinya bersitegang dengan sang pelatih, Carlo Ancelotti. Insigne tampak kecewa setelah dirinya digantikan saat Napoli ditaklukkan 0-2 oleh Arsenal di babak perempat final Liga Europa.

Namun, Napoli tak ingin melepas Insigne dengan harga murah. Napoli dikabarkan mematok harga 60 juta poundsterling bagi klub yang menginginkan jasa Insigne. Untuk diketahui, Insigne merupakan salah satu pemain tersubur I Partenopei, julukan Napoli. Sayap timnas Italia telah mencetak 76 gol dari 302 penampilannya di semua kompetensi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement