Kamis 25 Apr 2019 23:01 WIB

Chelsea Bakal Pulangkan Higuain ke Juventus

Chelsea dilaporkan tidak tertarik mempermanenkan Higuain.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Gonzalo Higuain
Foto: Twitter Chelsea
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tim asal London Chelsea dilaporkan tidak tertarik untuk mempermanenkan Gonzalo Higuain dan memilih untuk memulangkannya ke Juventus. Nantinya, pihak Bianconeri akan mencoba menjadikan Higuain sebagai alat tukar demi mendapatkan Mauro Icardi.

Sebagaimana diberitakan Tuttomercato disadur Football Italia, Kamis (25/4) pihak Chelsea merasa kecewa dengan performa striker pinjaman mereka dari Juventus, Higuain, yang didatangkan pada Januari 2019 lalu. Kabarnya manajemen the Blues menolak untuk memberikan lampu hijau mempermanenkan Higuain di Stamford Bridge yang hanya mencetak empat gol dalama 14 penampilannya di semua kompetisi.

Baca Juga

Alhasil, kembalinya Higuain ke Turin menjadi masalah tersendiri bagi Juventus, khususnya masalah gaji penyerang asal Argentina yang mencapai 9,5 juta euro permusim. Terlebih, Juventus sudah memiliki sederet pemain yang harus diberikan upah selangit seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Alex Sandro, dan Mario Mandzukic.

Akan tetapi, manajemen Nyonya Tua memiliki solusi lain dengan memasukan el Pipita sebagai alat tukar untuk mendapatkan Icardi dari Inter Milan meski pun itu terlihat akan sangat sulit. Pasalnya, kubu i Nerazzurri sudah tidak tertarik pada penyerang 31 tahun, setelah sebelumnya sempat menolak untuk bergabung ke Giuseppe Meazza musim panas lalu. Ketika itu Bianconeri masih membanderol harga 55 juta euro.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement