Jumat 03 May 2019 21:39 WIB

Lawan Torino, Pelatih Juventus Istirahatkan Szczesny

Allegri akan menurunkan kiper ketiga Juventus saat menghadapi Torino.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Massimiliano Allegri
Foto: AP /Peter Dejong
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus. Massimiliano Allegri memberikan sedikit bocoran jelang laga melawan Torino pada giornata ke-35 Serie A Italia. Duel bertajuk Derbi Della Mole itu berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (4/5) dini hari WIB.

Kejutan terjadi di posisi penjaga gawang. Allegri bakal mengistirahatkan Wojciech Szczesny. Kemudian Mattia Perin masih cedera. Itu artinya, allenatore kelahiran Livorno itu bakal menurunkan kiper ketiga Bianconeri, Carlo Pinsoglio.

Baca Juga

"Pinsoglio akan bermain. Dia layak mendapatkan kesempatan ini. Dia salah satu titik rujukan di kamar ganti," kata Allegri dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Jumat (3/5).

Juventus sudah mengunci gelar scudetto sejak pekan ke-33. Sehingga target si Nyonya Tua hanya dari sisi gengsi. Juve ingin menjadi penguasa kota Turin. Apalagi Derbi berlangsung di kandang mereka.

Hanya saja pasukan hitam putih dilanda masalah klasik. Badai cedera menimpa Bianconeri. Sementara Torino turun dengan motivasi tinggi. Selain dari faktor gengsi dan harga diri, Il Toro membuntuhkan poin penuh di sejumlah laga tersisa. Pasukan Merah Marun sedang berjuang memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement