Jumat 03 May 2019 18:16 WIB

Badai Cedera Hantam Juventus Jelang Derbi Della Mole

Juventus akan menghadapi Torino pada giornata ke-35 di Stadion Allianz.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Lambang Juventus
Foto: id.totalbola.com
Lambang Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Meski sudah memastikan menjadi juara Seri A musim 2018/2019, namun Juventus masih harus menjalani laga penting. Si Nyonya Tua akan bertemu Torino pada giornata ke-35 di Stadion Allianz, Sabtu (4/5) dini hari WIB.

Tampil di kandang sendiri, Juve krisis pemain. Sejumlah penggawa Bianconeri dipastikan absen dalam laga bertajuk Derbi Della Mole itu. Sebelumnya, Mattia Perin, Sami Khedira, Paulo Dybala, Douglas Costa, dan Mario Mandzukic sudah terlebih dahulu masuk ruang perawatan.

Baca Juga

"Kini Alex Sandro dan Daniele Rugani menyusul (masuk daftar cedera)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (3/5).

Beruntung masih ada kabar pelipur lara. Bek tengah Martin Caceres telah sembuh dari cedera otot. Bagi Juventus, partai ini sebagai penegasan status mereka sebagai penguasa Kota Turin. Jika menang, tentunya.

Sebab, gelar Liga sudah digenggam. Sementara, Torino memiliki target yang lebih luas. Selain dari segi harga diri, Il Toro butuh poin penuh di sejumlah laga tersisa. Skuat polesan Walter Mazzarri sedang berjuang memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement