Ahad 05 May 2019 05:00 WIB

Zidane Isyaratkan Merombak Skuat Real Madrid Musim Depan

Salah satu nama besar yang dikabarkan akan dilepas Madrid adalah Gareth Bale.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Zinedine Zidane
Foto: AP Photo/Pavel Golovkin
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Zinedine Zidane semakin menegaskan akan ada perombakan skuat Real Madrid. Maklum, musim ini El Real hanya meraih satu trofi, yaitu Piala Dunia Antarklub.

Di kompetisi utama, baik domestik maupun Liga Champions, Los Blancos gagak total. Oleh karena itu, Zidane mengungkapkan, memang akan ada beberapa pemain yang dilepas klub dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Baca Juga

''Akan ada perubahan musim panas ini. Tapi banyak dari para pemain yang akan bertahan,'' ujar arsitek tim Madrid itu, dikutip dari Marca, Ahad (5/5).

Semenjak kepergian Cristiano Ronaldo, lini serang Los Blancos memang melempem. El Real bahkan hanya punya satu striker murni yaitu Karim Benzema yang tampil cukup baik musim ini. Sisanya, pemain Madrid tidak dapat berbuat banyak. Salah satu nama besar yang dikabarkan akan dilepas Madrid adalah Gareth Bale.

Dalam beberapa bulan terakhir, Bale bahkan menjadi sosok yang paling dibicarakan. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu beberapa kali tak ikut rombongan skuat Real Madrid usai pertandingan.

Bahkan dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Bale kerapkali dicemooh oleh fan Madrid. Dalam perjalanan ke Villareal pekan ini pun, Zidane tak memasukkan nama Bale ke dalam daftar skuatnya.

''Di akhir musim kita akan lihat pemain mana yang datang ke sini dan siapa yang pergi. Tapi saya tidak mengatakan kami akan membawa Paul Pogba,'' jelas Zidane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement