Senin 20 May 2019 17:31 WIB

Lawan Bali United, Striker Bhayangkara Ingin Mencetak Gol

Catatan tak terkalahkan Bhayangkara atas Bali tak menjadi jaminan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Dendy Sulistyawan
Foto: REPUBLIKA/Ali Mansur
Dendy Sulistyawan

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan bertekad untuk mencetak gol saat bertamu ke markas Bali United pada laga lanjutan pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Ini merupakan laga tandang kedua bagi tim asuhan Angel Alfredo Vera.

The Guardian harus puas dengan hasil imbang 1-1 pada laga pekan pertama Liga 1 2019 melawan Borneo FC. Sebab itu, Dendy bertekad untuk memenangkan laga pekan kedua ini.

Kendati demikian, Dendy mengakui pertandingan tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, Bali United merupakan tim kuat yang dihuni oleh pemain-pemain hebat dan pelatih yang berkapasitas, Stefano Cugurra Teco.

"Insyaallah siap mencetak gol, kalau memang rezekinya tidak akan ke mana. Kami harus fokus pada tim sendiri agar mampu mendapatkan poin di kandang Bali United," kata Dendy dikutip dari laman resmi Liga 1, Senin (20/5).

The Guardian memang punya catatan tak terkalahkan setiap bertanding melawan Bali United. Namun, eks pemain Persela Lamongan itu enggan memikirkan rekor positif pertemuan kedua klub. Tercatat, dalam tujuh pertemuan terakhir kedua klub, Bhayangkara berhasil menang enam kali dan seri satu kali baik dalam laga tandang maupun kandang.

Namun, belakangan pada pekan pertama Liga 1 2019, Bali United berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 di pertandingan kandang pada Kamis (16/5) lalu. "Pertandingan melawan Bali United juga tidak akan berjalan mudah meski rekor pertemuan kami bagus," kata Dendy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement