Senin 17 Jun 2019 14:07 WIB

Caroline Wozniacki Menikah di Tuscany

Petenis veteran Serena Williams menjadi salah satu pengiring pengantin perempuan.

Caroline Wozniacki
Caroline Wozniacki

REPUBLIKA.CO.ID, WIMBLEDON -- Di tengah persiapan menjelang turnamen Grand Slam Wimbledon, mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki, menggelar acara pernikahan. Petenis putri Denmark itu menikahi tunangannya yang berusia 36 tahun, David Lee, dalam satu upacara di Tuscany, Italia, Sabtu (15/6).

Dikutip dari laman WTA, Senin (17/6), petenis veteran Serena Williams menjadi salah satu pengiring pengantin perempuan dan Angelique Kerber juga hadir di antara lebih dari 100 teman serta keluarga dalam upacara tersebut. Wozniacki mengenakan gaun bersulam rancangan Oscar de la Renta.

Suami Williams, Alexis Ohanian, pemain basket Paul Gasol dan Harrison Barnes, serta mantan pembawa acara televisi dan bintang NFL Jesse Palmer juga hadir.

Wozniacki memajang foto pasangan tersebut pada hari-hari menjelang upacara pekan lalu di media sosial. Ia lalu menambahkan foto pasangan yang baru menikah itu saat menikmati kembang api yang ditampilkan menjelang pernikahan.

Wozniacki menggelar pesta lajang di Bahamas pada April lalu, yang juga dihadiri Williams. Lee melamarnya pada awal November 2017, dua tahun setelah pertemuan pertama dengan Wozniacki melalui teman bersama.

Petenis Denmark yang sekarang menempati peringkat 14 dunia itu, tersingkir pada putaran pertama French Open bulan lalu. Petenis usia 28 tahun ini kalah dari Veronika Kudermetova dalam tiga set.

Wozniacki melepaskan gelar Australia Open dengan kekalahan pada putaran ketiga dari Maria Sharapova di Melbourne pada Januari. Ia kembali beraksi di Eastbourne pada pekan depan, sebelum menghadapi grand slam ketiga tahun ini di Wimbledon. Di Wimbledon, ia belum pernah berhasil melewati putaran keempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement