Selasa 25 Jun 2019 21:47 WIB

Liverpool Dikabarkan Sepakat Rekrut Pemain Muda Asal Belanda

Liverpool dikabarkan telah setuju memboyong pemain muda Sepp van de Berg.

Logo klub Liverpool
Logo klub Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool dikabarkan telah menyetujui transfer pemain muda Sepp van de Berg dari klub Belanda PEC Zwolle. Berdasarkan laporan dari the Telegraph, Liverpool menebus pemain muda berusia 17 tahun itu dengan harga sekitar 2,5 juta poundsterling.

Berdasarkan laporan tersebut, Van de Berg akan menjalani tes medis dengan Liverpool pada hari Rabu mendatang. The Reds mengalahkan Bayern Muenchen dan Ajax Amsterdam, serta Sampdoria yang telah terlebih dulu berminat untuk memboyongnya.

Baca Juga

Liverpool menilai Van de Berg mempunyai potensi menjadi bek tengah handal di masa depan. Hal ini dibutuhkan oleh Liverpool untuk melapis Virgil van Dijk, Joel Matip, Joe Gomez dan Dejan Lovren jika cedera atau hengkang.

Van de Berg yang tampil bersama timnas U-19 Belanda, akan bergabung dengan Georginio Wijnaldum dan Virgil van Dijk, pemain Belanda yang sudah terlebih dulu bergabung bersama Liverpool. Van den Berg akan menjadi penandatanganan pertama Liverpool musim panas ini jika ia bergabung, dengan The Reds pada saat ini tidak diharapkan menjadi pemain utama untuk setiap kesepakatan besar secara signifikan pada musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement