Jumat 12 Jul 2019 13:10 WIB

Rapione tak Punya Banyak Kata untuk Rayakan Kemenangan AS

Rapione merayakannya rekor keempat gelar Piala Dunia yang dimenangkan skuat AS.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Megan Rapione
Foto: EPA/ROBERT GHEMENT
Megan Rapione

REPUBLIKA.CO.ID, Kapten timnas sepak bola wanita Amerika Serikat (AS), Megan Rapione, berbahagia setelah berhasil mengantarkan timnya mempertahankan gelar Piala Dunia Wanita usai mengalahkan Belanda 2-0, di Stade de Lyon, Prancis, Ahad (7/7) malam WIB. Dia merayakannya rekor keempat gelar Piala Dunia yang dimenangkan skuat Negeri Paman Sam itu.

Perayaan dan kegembiraan Rapione ia ungkapkan melalui akun Instagramnya dengan mengutip lirik lagu rapper Nispey Hussle. Lagu yang dia kutip adalah “Hussle and Motivate” yang rilis pada 2018. Dalam postingannya, dia menunjukkan dirinya sedang memegang penghargaan Golden Ball dan Golden Boot.

“Benar-benar sudah tidak punya kata-kata, saya hanya membayar semua kewajiban saya. Saya hanya menghormati permainan, sekarang nama saya ada di berita,” kata kutipan dalam status Instagramnya dikutip dari Pagesix, pekan ini.

Pemain 34 tahun itu menarik perhatian insan sepak bola, khususnya di Amerika Serikat. Pasalnya, di luar lapangan pernyatannya juga menarik perhatian seperti tak ingin pergi ke Gedung Putih jika timnya memenangkan Piala Dunia.

Rapione ikut berperan dalam kemenangan atas Belanda dengan menyumbang satu gol melalui titik putih pada menit ke-61. Rapione mencetak enam gol dan tiga assist selama turnamen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement