Kamis 25 Jul 2019 11:00 WIB

Cedera Asensio Dinilai Berdampak Besar Bagi Real Madrid

Asensio selama ini merupakan pemain yang berkontribusi besar untuk Real Madrid.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Marco Asensio.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Marco Asensio.

REPUBLIKA.CO.ID, MARYLAND -- Pemain Real Madrid, Marco Asensio, harus menepi karena mendapat cedera otot ligamen dalam laga Internasional Champions Cup (ICC) kontra Arsenal, Rabu (23/7) WIB. Menurut rekan setimnya, Alvaro Odriozola, hal tersebut merupakan bencana untuk skuat Los Blancos.

"Kami benar-benar terluka mendengarnya. Kabar itu akan berdampak besar bagi tim," kata Odriozola seperti dilansir Marca, Kamis (25/7).

Baca Juga

Menurut Odriozola, Asensio merupakan pemain yang berkontribusi besar untuk Real Madrid terutama dalam laga menghadapi Arsenal. Pasalnya, Asensio merupakan pemain yang menyamakan kedudukan saat timnya tertinggal dari lawan.

Lewat gol tersebut, pertandingan harus dilanjutkan ke babak adu penalti dan Real Madrid merebut kemenangan dari tangan Arsenal yang sudah di depan mata. "Kami berdoa agar ia kuat. Ia berhak mendapat yang terbaik. Semoga lekas pulih," ujar Odriozola.

Sebelumnya, laga Real Madrid kontra Arsenal berjalan keras di kedua babak. Pada paruh pertama, wasit harus mengeluarkan dua kartu merah untuk Nacho di menit kesembilan dan Sokratis jelang peluit istirahat berbunyi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement