Selasa 13 Aug 2019 10:33 WIB

Pemain Futsal Corinthians Tewas Ditembak Orang tak Dikenal

Douglas ditembak pada Ahad (11/8) waktu setempat setelah keluar dari bar.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Ilustrasi Penembakan
Foto: Pixabay
Ilustrasi Penembakan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain futsal Corinthians, Douglas Nunes da Silva ditemukan tewas dengan luka tembak di sebuah bar di Erechim, negara bagian Rio Grande do Sul, beberapa jam setelah membela timnya dalam semifinal Copa Brasil. 

Douglas ditembak pada Ahad (11/8) waktu setempat setelah keluar dari bar. Pihak klub mengonfirmasi kabar tersebut melalui akun Twitter resmi sekaligus mengucapkan belasungkawa untuk mendiang dan keluarga yang ditinggalkan.

"Sport Club Corinthians Paulista menyesal terhadap meninggalnya Douglas Nunes yang merupakan salah satu pemain futsal kami yang ditembak saat dini hari. Kami akan selalu ada di sisi keluarga dan teman-teman untuk melewati masa-masa sulit ini," demikian pernyataan klub, dikutip dari AS, Selasa (12/8). 

Kantor berita lokal Brasil, O Globo memberitakan, pemain 27 tahun itu ditembak berkali-kali oleh orang tak dikenal yang berada di dalam mobil saat korban berjalan keluar dari bar. Berdasarkan keterangan saksi, korban sempat terlibat cekcok di dalam bar sebelum penembakan terjadi. 

Tim medis yang datang ke lokasi kejadian tak berhasil menyelamatkan sang pemain yang dijadwalkan bakal membela timnya pada laga final Copa Brasil.

Douglas juga merupakan pemain tim nasional Futsal Brasil, sekaligus saudara dari Adalberto Nunes da Silva 'Betao' yang bermain untuk tim nasional Spanyol (2004-08) dan Inter Movistar (2008-13).

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement