Kamis 26 Sep 2019 13:15 WIB

Rinov/Mentari: Kami Harus Kurangi Kesalahan Sendiri

Di perempat final, Rinov/Mentari akan menjajal ganda China, He Ji Ting/Du Yue.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
Foto: Dok PBSI
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

REPUBLIKA.CO.ID, INCHEON -- Ganda campuran harapan Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, berhasil memastikan diri ke babak perempat final Korea Open 2019. Rinov/Mentari terlibat laga tiga gim untuk menang dari Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya dari Taiwan)dengan skor 20-22, 21-16, dan 21-18.

“Tadi lawannya lumayan kuat dari segi drive dan tenaganya, dibanding kami. Pertama kami juga agak kaget, karena baru sekali bertemu. Terus juga hari ini kami main kurang bagus, agak terlambat panas,” ujar Rinov dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (26/9).

Selanjutnya di perempat final, Rinov/Mentari akan berhadapan dengan pasangan China, He Ji Ting/Du Yue. Ini merupakan pertemuan pertama buat kedua pasangan tersebut.

“Besok harus kurangin mati sendiri. Bola-bola gampang jangan sampai mati sendiri. Beberapa kali kami dapat poin terus hilang, tiba-tiba lawan dapat banyak poin. Itu yang perlu diantisipasi lagi,” ujar Mentari. “Lawan besok tidak gampang dan pasti capek. Jadi harus disiapkan fisiknya. Sama inget-inget lagi jangan mudah buang poin.”

Selain Rinov/Mentari, ganda campuran juga sudah memastikan satu tiket perempat final melalui pertemuan dua wakil Indonesia. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan saling beradu memperebutkan posisi delapan besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement