Ahad 20 Oct 2019 22:16 WIB

Kalahkan Hendra/ Ahsan, Minions Juara Denmark Open 2019

Kevin/ Marcus mengalahkan Hendra/ Ahsan dalam partai final Denmark Open 2019.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon.
Foto: DOK PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon.

REPUBLIKA.CO.ID, ODENSE -- Pasangan Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon berhasil merebut medali emas Denmark Open 2019 di Odense Sports Park setelah mengalahkan rekan senegaranya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan berjuluk The Minions itu menang dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-13 dalam kurun waktu 28 menit.

Sejak gim pertama, Kevin/Marcus langsung tancap gas dengan gaya permainan cepat. Keduanya saling bertukar posisi dan memberikan pukulan keras yang menyilang ke arah lawan. Hendra/Ahsan yang berkali-kali melakukan kesalahan akibat pukulan keras Kevin/Marcus, harus takluk pada hingga interval pertama.

Baca Juga

Meski  berstatus pasangan senior, Hendra/Ahsan masih tak kuasa mengatasi gempuran The Minions di gim pertama.  Pada gim selanjutnya The Daddies, julukan Hendra/Ahsan sempat mengungguli Kevin/Marcus dengan tempo permainan yang lebih hati-hati. Kendati begitu, Kevin/Marcus yang tak menurunkan tensinya berbalik unggul di interval kedua.

Kevin/Marcus yang berstatus pasangan peringkat satu dunia pun tak memberi ampun seniornya. Keduanya hampir tak memberi kesempatan Hendra/Ahsan untuk memangkas ketertinggalan hingga pertandingan ditutup kemenangan The Minions.

The Daddies pun harus  mengubur misi balas  dendam dari kekalahan atas The Minions pada China Open beberapa waktu lalu. Setelah Denmark Open, keduanya dikabarkan langsung bersiap-siap menuju France Open, akhir Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement