Jumat 22 Nov 2019 06:28 WIB

Giannis Gugat Kontraktor Renovasi Rumah di Milwaukee

Giannis mengklaim kontraktor tersebut gagal memenuhi pekerjaan yang ia minta.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Giannis Antetokounmpo
Foto: EPA-EFE
Giannis Antetokounmpo

REPUBLIKA.CO.ID, MILWAUKEE -- Bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo menuntut seorang kontraktor renovasi rumah. Giannis mengklaim kontraktor tersebut gagal memenuhi pekerjaan yang ia minta.

Gugatan itu mengatakan, Antetokounmpo mempekerjakan David Gonzalez dari Cedarburg, untuk melakukan beberapa pekerjaan renovasi di rumahnya di pinggiran Kota Milwaukee. Pekerjaan itu termasuk melukis, memasang countertop baru, lantai, lansekap, dan pagar.

Baca Juga

Gonzalez, berbisnis sebagai DIG Enterprises, tidak segera menanggapi email untuk memberikan komentar. Kotak surat di ponselnya juga penuh.

The Journal Sentinel, seperti dikutip AP, Kamis (21/11), mengatakan Antetokounmpo memberikan pembayaran uang muka 40 ribu dolar AS untuk pekerjaan yang diperkirakan akan mencapai 238 ribu dolar AS. Gugatan itu mengatakan beberapa pekerjaan tidak pernah dilakukan atau dikerjaan dengan tidak benar.

Antetokounmpo mengklaim Gonzalez secara curang memperoleh lebih dari 144 ribu dolar AS hanya untuk proyek pagar. Ia tidak memasangnya atau mendapatkan izin yang diperlukan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement