Jumat 29 Nov 2019 03:03 WIB

AC Milan dan Juventus Berebut Bintang Muda Rusia

Miranchuk tampil impresif bersama Lokomotiv Moskow pada musim 2019/2020.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Aleksei Miranchuk (kiri) berebut bola dengan Alex Sandro pada laga Grup D  Champions League antara Lokomotiv Moscow dan Juventus di Lokomotiv Stadium, Moscow, Rusia, Kamis (7/11) dini hari.
Foto: AP Photo/Alexander Zemlianichenko
Aleksei Miranchuk (kiri) berebut bola dengan Alex Sandro pada laga Grup D Champions League antara Lokomotiv Moscow dan Juventus di Lokomotiv Stadium, Moscow, Rusia, Kamis (7/11) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua kesebelasan Italia, AC Milan dan Juventus, dilaporkan berebut untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tengah Lokomotiv Moskow, Aleksey Miranchuk, pada jendela transfer musim dingin 2020. Miranchuk tampil impresif bersama Lokomotiv Moskow musim 2019/2020.

Miranchuk sukses mencatat delapan gol dan memberikan dua assist di semua pertandingan kompetitif Lokomotiv. Sebelumnya, La Gazzetta dello Sport menyatakan, Milan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Miranchuk pada jendela transfer mendatang, namun Milan dinilai tak tertarik untuk mengontrak sang pemain karena tidak sesuai dengan karakteristik dari target yang dicari.

Terbaru, Calciomercato disadur MilanNews it, Kamis (28/11) mengklaim apabila klub yang bermarkas di Stadion San Siro bersedia bersaing dengan Juventus demi mengikat playmaker 24 tahun.

Baik i Rossoneri dan Nyonya Tua tertarik pada gagasan penandatanganan pemain internasional Rusia. Di sisi lain, surat kabar Championat menjelaskan pihak Juve dan Lokomotiv sedang berdiskusi mengenai kesepakatan senilai 20 juta euro.

Selain Miranchuk, Milan dirumorkan tertarik mengikat gelandang Dinamo Zagreb Dani Olmo. Tetapi, sejauh ini kabar mengenai kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro dianggap hal yang paling realistis.

Sebab, manajemen Milan sedang melakukan negosiasi lanjutan bersama sang agen pemain, Mino Raiola, dalam beberapa pekan terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement