Kamis 12 Dec 2019 03:07 WIB

Kalteng Putra Andalkan Trio Papua Lawan Persipura

Kalteng Putra akan menjamu Persipura di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangkaraya.

Patrich Wanggai akan menjadi andalan Kalteng Putra saat menghadapi Persipura pada laga pekan ke-32 Liga 1, Kamis (12/12).
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Patrich Wanggai akan menjadi andalan Kalteng Putra saat menghadapi Persipura pada laga pekan ke-32 Liga 1, Kamis (12/12).

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKARAYA -- Kalteng Putra akan mengandalkan trio Papua di lini depan saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2019. Kalteng Putra akan menjamu Persipura di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (12/12).

"Eydison pada pertandingan besok tidak bisa bermain karena cedera, sehingga lini depan akan di isi Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, dan Elthon Maran," kata pelatih Kalteng Putra Wesley Gomes de Oliviera menjelang pertandingan lawan Persipura, Rabu (11/12).

Baca Juga

Pelatih asal negara Brasil tersebut sangat optimistis, karena tiga pemain yang akan diturunkan di lini depan bisa menambah daya gedor permainan tim asal tanah Dayak Kalimantan Tengah. Kalteng Putra berambisi memenangkan pertandingan yang sangat bergengsi menghadapi tim papan atas itu.

Kembalinya bek andalan tim Laskar Isen Mulang, yaitu Rafael Bonfim akan menjadi penyemangat untuk mengalahkan tim lawan yang punya segudang pemain berkualitas. "Kami tetap bermain profesional dalam tiga pertandingan ini, kemudian pertandingan besok kemenangan sangatlah penting karena tim ini masih ada harapan bertahan di Liga I Indonesia," katanya.

Ayah dari Kevin Gomes tersebut juga meminta kepada masyarakat di Kalteng tetap mendukung tim kebanggaannya agar bisa memberikan hasil positif. Karena tanpa dukungan dari para suporter, sulit menyabet kemenangan dalam dua pertandingan sisa.

"Saya harapkan suporter Kalteng Putra tetap mendukung meski keadaan tim masih berjuang untuk bisa memberikan yang terbaik tim ini," ungkapnya.

Sementara itu, pemain Kalteng Putra Dadang Apridianto menjelaskan pemain sudah siap bermain untuk menghadapi Persipura untuk mendapatkan tiga poin di kandang. "Semuanya pemain sudah sangat siap bertanding menghadapi Persipura Jayapura, dan siap menjalankan instruksi dari tim pelatih sehingga bisa meraih poin tiga di kandang sendiri," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement