Sabtu 04 Jan 2020 23:26 WIB

Lyon Tolak Tawaran Chelsea untuk Dembele

Chelsea membuka penawaran di harga 34 juta pound.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Moussa Dembele
Foto: EPA
Moussa Dembele

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON --Chelsea terpaksa gigit jari saat tawaran mereka untuk Moussa Dembele ditolak Lyon. Padahal, Chelsea membuka penawaran di harga 34 juta pound.

Lyon dikabarkan percaya diri bisa menahan sang striker selama bursa transfer. Mantan striker Celtic tersebut sudah mengoleksi 30 gol sejak pindah ke Liga Prancis 18 bulan lalu.

Sehingga membuat Chelsea kepincut untuk memboyong pemain yang dibeli 20 juta pound itu ke Stamford Bridge. Hanya saja, the Blues harus mengubah strategi mereka jika ingin berhasil mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

Sebab, Lyon mengumumkan kalau mereka tak akan membiarkan Dembele pergi. "Olympique Lyonnais telah memberikan informasi yang diambil dari media bahwa Moussa Dembele diminati klub lain selama bursa transfer. Kami ingin kembali menegaskan, sebagaimana pada musim panas 2019, untuk menahan Moussa Dembele," tegas Lyon, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (4/1).

Lyon menyatakan, klub masih mempercayakan Dembele untuk membawa kesuksesan tim. Di sisi lain, Oliver Giroud disebut-sebut akan meninggalkan Chelsea pasa bursa transfer musim dingin, sehingga Lampard mulai mencari opsi striker lain. Lampard menilai punya kesamaan antara Dembelw dan Didier Drogba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement