Rabu 08 Jan 2020 16:56 WIB

Milan Incar Christensen dan Jual Suso

AC Milan dikabarkan berminat pada bek Chelsea Andreas Christensen.

Para pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Bologna.
Foto: EPA-EFE/GIORGIO BENVENUTI
Para pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Bologna.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan dikabarkan berminat pada bek Chelsea Andreas Christensen. Milan membutuhkan tenaga baru guna memperkuat lini pertahananya, demikian dilaporkan Sky Sport Italia, Rabu (8/1).

Sebelumnya, Milan membidik bek Barcelona, Jean-Clair Tadibo dengan status pinjaman. Namun, Tadibo justru lebih tertarik bergabung dengan Schalke. Karenanya, Milan mencari opsi lain. Pemain asal Denmark itu merupakan salah satunya.

Situasi Christensen kurang oke di Chelsea. Pemain berusia 23 tahun itu belum bermain sejak awal Desember 2019. Terakhir ia bermain ketika Chelsea berhadapan dengan Nottingham Forest di Piala FA, Ahad lalu.

Milan saat ini berada di posisi 12 klasemen Serie A, membutuhkan bek namun dengan status pinjaman dengan opsi permanen.

Sejak bergabung dengan Chelsea, Christensen kalah bersaing dengan Antonio Rudiger, Kurt Zouma, dan Fikayo Tomori. Dia juga dengan status pinjaman Borussia Monchengladbach.

Suso Dijual

Pemain sayap Milan, Suso akan dijual Milan pada bursa transfer Januari. Seperti dilaporkan Tuttosport, performa pemain internasional Spanyol dinilai tidak memuaskan.

Suso telah berada di Milan sejak musim panas 2015, ketika ia pindah dari Liverpool. Suso telah membela I Diavolo Rosso pada 152 pertandingan dengan torehan 24 gol dan 31 assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement