Ahad 12 Jan 2020 09:33 WIB

Kalah dari Liverpool, Mourinho Tetap Bangga dengan Pemainnya

Mourinho menilai Spurs bermain cukup solid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Friska Yolanda
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho pada pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool di London, Inggris, Sabtu (11/1).
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho pada pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool di London, Inggris, Sabtu (11/1).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur kembali menelan hasil negatif, usai dikalahkan Liverpool 0-1 di kandang sendiri, Ahad (12/1). Melawan pemuncak klasemen, the Lilywhites tak banyak memberikan perlawanan, dan sudah kebobolan di babak pertama. Namun, sang manajer Jose Mourinho tak ingin menyalahkan pemain.

Ia tetap bangga meski Spurs tak bisa mendapatkan poin di kandang sendiri. "Kami melakukan apa yang mungkin dilakukan, dan kami layak lebih daripada ini, jadi hasilnya mengecewakan. Tapi tetap bangga dengan pemain," kata Mou, dikutip dari laman resmi klub, Ahad (12/1).

Baca Juga

Menurut Mou, Spurs tampil cukup solid. Ia pun memainkan Erik Lamela yang belum pernah jadi starter selama tiga sampai empat bulan. Selain itu, ia juga menyatakan kalau pemainnya sudah tampil skuat tenaga dengan performa individu yang luar biasa.

"Bagi beberapa pemain, itu merupakan performa terbaik mereka sejak saya tiba, benar-benar penampilan bagus," ujarnya.

Hadirnya Mourinho di Tottenham Hotspur Stadium juga belum memperbaiki situasi di klub. Kekalahan ini membuat Spurs berada di posisi ke-8. Berjarak sembilan poin dari Chelsea di zona Liga Champions. Bukan itu saja, Mou mencatatkan rekor pertahanan terburuk sebagai pelatih. Semenjak datang ke London, Spurs sudah kebobolan 20 gol dalam 13 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement