Sabtu 18 Jan 2020 05:55 WIB

Lawan Sevilla, Zidane Minta Fan Madrid Hormati Lopetegui

Madrid akan menjamu Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (18/1) malam

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Zinedine Zidane punya pesan khusus kepada fan Real Madrid jelang berhadapan dengan Sevilla pada laga pekan ke-20 Liga Spanyol. Ia mengharapkan pendukung Madrid menampilkan sikap positif terhadap pelatih Sevilla Julen Lopetegui. Madrid akan menjamu Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (18/1) malam WIB. 

Sebelum membesut Sevilla, musim lalu, Lopetegui melatih Real Madrid. Zidane berharap ada sambutan hangat kepada Lopetegui tanpa harus ada cibiran kepada pria 53 tahun itu.

Baca Juga

Zizou enggan mengomentari sepak terjang Lopetegui selama di Madrid. Apa pun yang terjadi, ia tak meragukan kualitas mantan juru taktik FC Porto dan tim nasional Spanyol itu.

"Dia pelatih hebat dan dia selalu menunjukkan hal itu. Saya harap penggemar menerimanya dengan baik," ujar Zidane, dikutip dari Marca, Jumat (17/1).

Zidane meminta anak asuhnya melepaskan euforia Piala Super Spanyol. El Real baru saja meraih trofi tersebut di Arab Saudi. Toni Kroos dan rekan-rekan, kata Zidane, bakal memiliki tugas berat untuk mendapatkan poin.

"Kami tahu kami akan berhadapan dengan salah satu tim terbaik di liga ini. Kami harus tampil hebat," kata Zidane.

Ia bersyukur atas raihan Piala Super edisi terbaru ini. Namun musim 2019/2020 masih panjang. Apalagi El Real sedang bersaing ketat dengan Barcelona di puncak klasemen. Dua raksasa itu berada di posisi teratas klasemen sementara dengan raihan 40 poin dari 19 pertandingan. Adapun Sevilla berada di peringkat empat dengan nilai 35.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement