Kamis 16 Jan 2020 00:19 WIB

Messi Sebut Pemain Paling Tangguh yang Pernah Menjaganya

Maffeo merupakan bek berusia 22 tahun yang menjalani musim ketiganya bersama Girona.

Pablo Maffeo (kiri), disebut Lionel Messi sebagai pemain belakang paling tangguh yang pernah ia hadapi.
Foto: EPA-EFE/ROBIN TOWNSEND
Pablo Maffeo (kiri), disebut Lionel Messi sebagai pemain belakang paling tangguh yang pernah ia hadapi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai pemain hebat, sudah biasa bagi Lionel Messi terus mendapatkan penjagaan khusus dari pemain lawan dalam setiap pertandingan. Messi mengaku tidak terlalu terganggu dengan penjagaan khusus dari pemain lawan. Namun saat diminta menyebutkan satu nama pemain belakang yang paling menyulitkannya, Messi menyebut nama yang di luar dugaan.

"Pablo Maffeo dari Girona," kata Messi ketika ditanya tentang pemain paling tertangguh yang pernah ia hadapi.

Baca Juga

Messi sering berhadapan dengan bek tengah Real Madrid Sergio Ramos. Pada lain waktu, gelandang Madrid Casemiro juga pernah ditugaskan menjaga kapten Barcelona ini. Tapi keduanya tampaknya tak begitu menyulitkan bagi Messi, meski Ramos dan Casemiro tak segan bermain kasar dalam duel.

"Saya tidak terganggu saat dijaga pemain lawan. Anda tahu bahwa akan ada pertandingan yang sulit dan aneh rasanya saat ada pemain yang selalu mengikuti Anda. Sebenarnya hal itu tidak terlalu sering terjadi pada saya. Itu tidak mengganggu saya, tetapi itu aneh," kata Messi kepada La Liga yang dilansir Goal pada Rabu (15/1).

Maffeo merupakan bek berusia 22 tahun yang menjalani musim ketiganya bersama Girona. Ia  pernah menjadi pemain Manchester City dan saat ini dipinjamkan oleh Stuttgart ke Girona.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement