Senin 03 Feb 2020 23:16 WIB

Ini Alasan Fiorentina Gagal Dapatkan Lucas Paqueta

Manajemen Fiorentina sibuk pada bursa transfer Januari 2020.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang serang AC Milan Lucas Paqueta saat menjebol gawang Cagliari. Paqueta menjadi incaran Fiorentina pada bursa transfer Januari yang sudah lewat.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Gelandang serang AC Milan Lucas Paqueta saat menjebol gawang Cagliari. Paqueta menjadi incaran Fiorentina pada bursa transfer Januari yang sudah lewat.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Direktur Olahraga Fiorentina Daniele Prade mengonfirmasi timnya gagal menyakinkan AC Milan untuk melepas gelandang tengah Lucas Paqueta pada jendela transfer musim dingin.

"Milan hanya menginginkan perjanjian pinjaman, sedangkan kami ingin mendapatkan pemain secara permanen," kata Daniele Prade, dikutip Football Italia, Senin (3/2).

Baca Juga

Manajemen La Viola sibuk di bursa transfer Januari 2020, merekrut pemain seperti Alfred Duncan, Kevin Agudello, Christian Kouame dan Igor,. Fiorentina juga mengamankan Sofyan Amrabat dari Hellas Verona untuk musim panas mendatang.

Prade berbicara kepada Lady Radio dan mengomentari gerakan mereka di pasar. Ia menyebut, the Tuscany sangat membutuhkan striker, seorang gelandang berkarakteristik, dan bek tengah mumpuni.

"Dengan Lucas Paqueta itu situasi yang menarik, tetapi itu tak berhasil," kata dia.

Lebih lanjut, Prade menjelaskan Fiorentina memiliki ambisi untuk menghadirkan para prmain muda yang memiliki potensi hebat untuk jangka waktu ke depan.

"Saya berharap Luca Ranieri dan Szymon Zurkowski kembali ke Fiorentina seperti yang dilakukan Gaetano Castrovilli dengan Cremonese. Kami ingin anak-anak ini tumbuh dan cocok dengan ide Fiorentina."

Kesebelasan asal utara Italia memang tengah membangun skuat muda pada musim 2019/2020. Fiorentina memiliki pemain dengan masa depan cemerlang seperti Federico Chiesa serta Castrovilli.

Membangun tim muda membutuhkan proses yang cukup sabar untuk menemukan irama permainan. Wajar jika La Viola saat ini berada di peringkat ke-14 dengan perolehan angka 25 dari 22 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement