Rabu 05 Feb 2020 18:37 WIB

Ighalo Kenakan Jersey Nomor 25, Valencia: Semoga Sukses

Manchester United meminjam Odion Ighalo selama enam buan dari klub liga Super Cina.

Bek Manchester United, Antonio Valencia.
Foto: EPA/Tim Keeton
Bek Manchester United, Antonio Valencia.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Manchester United meminjam Odion Ighalo selama enam buan dari klub liga Super Cina. Di United, Ighalo mengenakan jersey bernomor punggung 25. Nomor yang dahulu dikenakan Antonio Valencia.

Setelah Valencia pergi dari United, dan bergabung dengan klub Ekuador, LDU Quito, praktis jersey nomor 25 milik Valencia tak lagi dipakai. Soal itu, Valencia pun memberi semangat Ighalo yang meneruskan jersey nomor 25.

Baca Juga

"Saya melihat nomor 25 merupakan kesempatan untuk memperoleh mimpi," kata mantan kapten United dalam aktun twitternya, seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (5/2).

"Nomor 25 telah menjadi inspirasi dan kekuatan saya," kata dia.

"Saya berharap Anda (Ighalo) meraih sukses dengan nomor itu," kata dia.

Ighalo bukanlah nama baru di Liga Primer. Sebelumnya, Ighalo sempat membela Watford selama tiga musim. Total 39 gol dilesakannya dalam 99 laga. 

Kini, Ighalo kembali mencoba peruntungannya di Liga Primer. Soal itu, ia menggambarkan kembalinya ke Liga Primer merupakan kesempatan besar untuk unjuk gigi.

"Seperti mimpi yang jadi kenyataan. Sejak kecil, saya selalu bermimpi bisa bermain untuk Manchester United, Sekarang itu jadi kenyataan dan saya tidak bisa berkata-kata lagi," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement