Kamis 13 Feb 2020 17:18 WIB

Pelatih Juventus: AC Milan Sudah Banyak Berkembang

Juventus akan berkunjung ke San Siro tanpa lima pemain intinya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Juventus Maurizio Sarri.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Pelatih Juventus Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan berkunjung ke San Siro untuk menjalani leg pertama semifinal Coppa Italia melawan AC Milan, Jumat (14/2) dini hari WIB. Pelatih Juve Maurizio Sarri pun menilai Milan bukan tim sembarangan.

Sehingga, Sarri tidak akan meremehkan Milan, meskipun Rossoneri baru saja menelan kekalahan dalam derby Della Madonnina kontra Inter Milan.

Baca Juga

''Milan telah banyak berkembang selama musim ini. Mereka bertanding setelah kembali dari derbi. Mereka tampil baik. Itu akan jadi pertandingan sulit,'' ujar Sarri dikutip dari laman resmi klub, Kamis (13/2).

Bicara soal kondisi timnya, Sarri mengungkapkan, para pemainnya telah berlatih cukup baik, dengan intensitas dan aplikasi strategi. Apalagi, level latihan skuatnya sudah ditingkatkan dan itu membuat pemain siap untuk bertanding.

Sarri menilai, skuatnya sudah membaik dari sisi struktur, catatan personal, hingga lingkungan. ''Ada kedalaman di tim, yang bisa membuat multiformasi yang bisa dipilih saat dibutuhkan,'' ujarnya.

Juventus akan berkunjung ke San Siro tanpa lima pemain intinya. Beberapa pemain yang baru masuk ruang perawatan adalah Douglas Costa dan Federico Bernardeschi. Dua pemain itu menyusul Sami Khedira, Giorgio Chiellini, dan Merih Demiral yang sudah absen lebih dulu.

Sementara, Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain akan mendapat larang bertanding pada leg kedua di Allianz Stadium. Ini jika keduanya mendapatkan kartu kuning dalam laga besok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement