Senin 02 Mar 2020 20:03 WIB

Tottenham Vs Wolverhampton, Nuno Espirito: Energi Luar Biasa

Pelatih Wolverhampton Wanderes Nuno Espirito Santo melempar pujian pelatihnya.

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko
Nuno Espirito Santo
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Nuno Espirito Santo

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Wolverhampton Wanderes Nuno Espirito Santo melempar pujian kepada performa anak asuhnya usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2019/2020.

Dalam pernyataanya Nuno Espirito mengklaim pasukannya patut mendapat kredit lebih, terlebih laga berat ini hanya berlangsung beberapa hari selepas pertandingan Liga Europa.

Baca Juga

"Cara anak-anak berlari, sungguh menakjubkan, tingkat energi yang kami masukkan ke dalam permainan," tegas Nuno Espirito dikutip laman resmi klub, Senin (2/3).

Sebelumnya, Ruben Neves dan koleg bertandingan melawan Espanyol pada babak 32 besar Liga Europa tengah pekan. Akan tetapi, kondisi tim tidak mengalami penurunan dan mampu tampil gemilang saat bertamu ke markas finalis Liga Champions musim lalu.

 

"Kami bermain Kamis dan tingkat energi di sini luar biasa melawan tim yang sangat tangguh. Kami memiliki energinya luar biasa. Tim ini istimewa, cara mereka bekerja satu sama lain, mereka saling membantu," sambung pria asal Portugal.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Ahad (1/3) malam WIB, tuan rumah sempat unggul lebih dahulu 2-1 atas tamunya.

Namun, the Wolves secara mengejutkan mampu bangkit pada interval kedua sekaligus membalikkan keadaan menjadi 3-2. Ketiga gol the Wolves dicetak Matt Doherty, Diogo Jota, dan Raul Jimenez.

Praktis, kemenangan ini membuat Wolverhampton mendekat ke zona Eropa. Saat ini mereka bertengger di posisi enam dengan perolehan angka 42 sama dengan capaian Manchester United di posisi kelima, dan hanya terpaut tiga poin dari Chelsea di zona Liga Champions.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement