Sabtu 21 Mar 2020 01:39 WIB

Mimpi Buruk Pulisic di Akun Tiktok

Christian Pulisic memilih memasang aplikasi berbagi video, Tiktok.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Christian Pulisic (kiri).(EPA-EFE/NEIL)
Foto: EPA-EFE/NEIL
Christian Pulisic (kiri).(EPA-EFE/NEIL)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Di tengah instruksi isolasi mandiri di Kota London, winger Chelsea, Christian Pulisic, memilih memasang aplikasi berbagi video, Tiktok. Namun, debut Pulisic di aplikasi asal Cina itu ternyata tidak berjalan mulus.

Seperti dilansir Marca, Jumat (20/3), pada unggahan pertama di akun Tiktok miliknya, Pulisic gagal menyelesaikan trik menimang bola. Dalam video berdurasi delapan detik itu, winger berusia 21 tahun tersebut terlihat menimang bola di halaman belakang kediamannya di London.

Namun, pada ujung aksinya, Pulisic malah terjatuh karena gagal mengantisipasi arah jatuh bola. Mantan winger Borussia Dortmund itu hanya bisa meringis dan tertawa sembari menahan malu sekaligus rasa sakit akibat terjatuh. 

Dalam caption untuk video tersebut, Pulisic menulis, "Anda tidak bisa selalu berhasil dalam usaha pertama Anda di Tiktok." Takarir (caption) ini pun dilengkapi dengan emotikon tertawa. Uniknya, unggahan pertama Pulisic di akun Tiktok-nya itu diunggah kembali oleh Chelsea melalui akun Twitter resmi milik klub.

Dalam keterangannya, Chelsea menyebut Pulisic telah bergabung dan memasang aplikasi Tiktok lengkap dengan gambar emoticon tertawa. Unggahan ini telah diteruskan oleh 2,5 ribu akun dan disukai 23,7 ribu akun Twitter.

Setidaknya, cara ini menjadi usaha Pulisic dan Chelsea untuk mengatasi kepenatan akibat instruksi isolasi mandiri dan penghentian kompetisi menyusul mewabahnya virus corona di Benua Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement