Jumat 10 Apr 2020 09:19 WIB

Arteta Kirim Pesan Belasungkawa ke Guardiola

Ibunda Guardiola, Dolors Sala, meninggal dunia pada usia 82 tahun akibat virus corona

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Manchester City Pep Guardiola.
Foto: Phil Noble/Reuters
Pelatih Manchester City Pep Guardiola.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Arsenal Mikel Arteta mengirimkan pesan belasungkawa kepada pelatih Manchester City Josep Guardiola atas kepergian sang ibu akibat terinfeksi virus corona. Pihak the Citizens mengumumkan pada Senin (6/4) bahwa ibunda Guardiola, Dolors Sala, telah meninggal dunia pada usia 82 tahun setelah sebelumnya berjuang melawan virus corona.

Arteta yang sempat bekerja sama dengan Guardiola menyampaikan perasaan duka mendalam. "Ini berita yang sangat menyedihkan, saya tahu keluarganya dengan sangat baik. Saya mengirimkan pesan belasungkawa kepada mereka dan mendoakan agar mereka bisa melewati itu semua," kata Arteta, dikutip dari Sky Sports, Jumat (10/4).

Baca Juga

Pandemi corona terus menghantui masyarakat dunia, khususnya Spanyol yang telah mencatat lebih dari 153 ribu kasus virus covid-19. Jumlah ini terbanyak di seluruh negara dan 10 ribu  lebih banyak dari Italia.

Dolors Sala yang berusia 82 tahun adalah satu korban dari 15.447 kematian di negara itu, sebagian kecil dari 1,5 juta kasus yang tercatat di seluruh dunia akibat virus asal Wuhan, China.

Para pemain City yakni Gabriel Jesus, Kevin De Bruyne, pun Bernardo Silva juga menyampaikan pesan kepada Guardiola. Mereka semua mendoakan yang terbaik untuk keluarga sang pelatih dan berharap pandemi ini cepat berlalu.

"Saya sangat menyesal atas rasa kehilangan Anda. Saya berdoa dan berharap keluarga Anda diberikan kekuatan. Semoga Tuhan memberkati keluarga Anda pada saat sulit ini," kata Gabriel Jesus.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement