Sabtu 18 Apr 2020 09:46 WIB

De Bruyne: Kami Baik-Baik Saja

De Bruyne menjalani isolasi diri di Manchester.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne mengaku sudah pulih dari virus Corona. De Bruyne telah mengisolasi diri di Manchester sejak pemerintah Inggris memberlakukan karantina sebagai respons terhadap pandemi.

Pemain berusia 28 tahun dan keluarganya telah sakit, tetapi tanpa diuji untuk virus corona. Dan mereka tidak mengetahui pasti apakah mereka sudah positif atau tidak. "Pada awal isolasi, keluarga saya sakit selama delapan atau sembilan hari," kata De Bruyne dikutip dari ESPN, Sabtu (18/4).

Baca Juga

"Itu dimulai dengan anak laki-laki saya, kemudian anak laki-laki saya yang lebih tua dan kemudian istri saya, tetapi saya tidak tahu apakah kita memilikinya atau tidak," kata dia.

"Untungnya kami tidak berinteraksi dengan orang lain, dan dua atau tiga minggu terakhir kami benar-benar kembali baik, kami melakukan rutinitas di rumah sehingga kami baik-baik saja," kata dia.

"Saya sempat memiliki sedikit rasa sakit di tenggorokan saya tetapi lebih baik dari yang anggota keluarga yang lain. Aaya senang bahwa mereka merasa baik-baik saja dan sekarang mereka sangat baik," tuturnya.

De Bruyne menjaga kebugarannya di rumah sementara City dan anggota Liga Primer lainnya menunggu lampu hijau untuk memulai kembali pelatihan. Bruyne bahkan memposting video dirinya menggunakan kedua putranya sebagai bobot kaki.

"Anda harus membuat mereka tetap terhibur dan mereka ingin bersenang-senang," tambahnya.

"Itu hanya lelucon. Saya tidak ingin mempostingnya tetapi istri saya seperti 'ini lucu dan orang-orang akan menyukainya.' Pada akhirnya itu hanya kesenangan dan banyak orang menikmatinya," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement