Selasa 19 May 2020 07:07 WIB

Diduga Lakukan Pemerkosaan, Hudson-Odi Ditangkap Polisi

Seorang wanita mengatakan pada polisi bahwa ia telah diperkosa Hudson Odoi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Callum Hudson-Odoi
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Callum Hudson-Odoi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Winger Chelsea, Callum Hudson Odoi, ditangkap atas dugaan pemerkosaan pada Ahad (17/5) dini hari waktu setempat. Ini setelah polisi dipanggil ke rumahnya oleh seorang wanita yang mengatakan kepada polisi bahwa ia telah diperkosa.

Usai diperiksa, Odoi dibebaskan dengan jaminan dan akan melaporkan kembali ke polisi pada bulan Juni. Seorang juru bicara kepolisian mengatakan, petugas kepolisian metropolitan dan sebuah ambulans dipanggil ke apartemen Hudson-Odoi di Battersea, London Barat. Ketika layanan darurat datang, seorang wanita melaporkan bahwa dia diperkosa.

"Dia dibawa ke rumah sakit. Seorang pria ditangkap di tempat kejadian karena dicurigai melakukan pemerkosaan. Pria itu dibebaskan dari tahanan dan dijamin kembali pada tanggal pertengahan Juni," kata juru bicara itu dikutip dari ESPN, Selasa (19/5).

Polisi juga mendatangi rumah pemain internasional Inggris itu untuk penyelidikan lebih lanjut. Namun, Chelsea menolak berkomentar ketika dihubungi oleh ESPN dan cenderung mencari penjelasan rinci dari Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi adalah salah satu pemain sepak bola pertama di Inggris yang dinyatakan positif Covid-19 pada Maret dan akan kembali ke pelatihan kelompok, Selasa (19/5). Ini jika keputusan Liga Primer Inggris untuk menerima protokol keselamatan ditentukan oleh diskusi antara klub, pemain, pakar medis, dan pemerintah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement