Selasa 02 Jun 2020 07:07 WIB

Presiden Brescia: PSG dan Barca Inginkan Tonali

Spekulasi masa depan Sandro Tonali ramai diperbincangkan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Sandro Tonali
Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Sandro Tonali

REPUBLIKA.CO.ID, BRESCIA -- Spekulasi masa depan Sandro Tonali ramai diperbincangkan. Wonderkid asal Italia itu masih berkostum Brescia.

Presiden Biancazzurri, Massimo Cellino membocorkan tim mana saja yang mengiginkan bintang klubnya tersebut. Selain para raksasa Negeri Piza, Paris Saint Germain dan Barcelona, menurut Cellino, tertarik memakai jasa Tonali.

Baca Juga

"Nasser (Presiden PSG) ingin memilikinya, tapi dia (Tonali) tidak mau pergi ke Prancis," kata Cellino kepada Corriere, dikutip dari Football Italia, Selasa (2/6).

Selanjutnya, El Barca. Raksasa Katalan bahkan telah menyiapkan 65 juta euro ditambah dua pemain demi merekrut Tonali. Rupanya pesepakbola 20 tahun itu belum berniat menuju Camp Nou. Tonali lebih tertarik memperkuat klub elit di Italia.

"Dia lebih senang bergabung dengan Inter (Milan) atau Juventus," ujar Cellino, menjelaskan minat bintang muda timnya.

Jika harus memilih, sang Presiden berharap Tonali tidak kemana-mana. Ia bagian dari skuat masa depan Brescia. Pada akhirnya, Cellino memahami. Tonali memiliki mimpi berbeda. Pemain muda dengan kualitas seperti itu, bakal melanjutkan karir di tim besar.

Saat ini, Cellino beharap Tonali tetap fokus. Masih ada 12 pertandingan tersisa di Serie A musim 2019/2020. Setelahnya segala sesuatu bisa terjadi pada bursa transfer musim panas nanti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement