Kamis 04 Jun 2020 17:54 WIB

Bos Leicester Incar Bek Arsenal

Chilwell menjadi target utama bagi Chelsea.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Kieran Tierney harus meninggalkan lapangan karena cedera  pada laga antara West Ham Utd melawan Arsenal di London Stadium Selasa (10/12) dini hari,
Foto: Kirsty Wigglesworth/AP
Kieran Tierney harus meninggalkan lapangan karena cedera pada laga antara West Ham Utd melawan Arsenal di London Stadium Selasa (10/12) dini hari,

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester mulai menargetkan beberapa pemain untuk bursa transfer musim panas ini. Termasuk manajer Leicester, Brendan Rodgers yang mengincar pemain sayap Arsenal, Kieran Tierney.

Dilansir dari laman Tribal Football, Kamis (4/6), Leicester membutuhkan pemain bek lainnya untuk klub. Jika pemain belakangnya, Ben Chilwell hengkang dari klub akhir musim ini.

Chilwell menjadi target utama bagi Chelsea. Dimana Chelsea akan merombak lini belakang dengan menggantikan Marcos Alonso dan Emerson Pamieri unthk slot bek kiri.

Laporan menyebut bahwa Chilwell tertarik dengan Chelsea. Ini menjadi alasan kuat mengapa Leicester sangat menginginkan Tierney.

Padahal, bek asal Skotlandia ini mengalami musim penuh cedera. Namun relasinya dengan Rodgers sejak keduanya ada di Celtic membuat Rodgers yakin dengan kemampuan Tierney.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement