Rabu 10 Jun 2020 16:52 WIB

Inter Milan Nantikan Aksi Barcelona Dalam Dekati Lautaro

Jika berani tebus klausul rilis, manajemen Inter mungkin berubah sikap.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/Gabriele Putzu
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan tengah menantikan klausul rilis Lautaro Martinez yang akan dipenuhi oleh Barcelona. Klausul rilis sebesar 98 juta pound akan berakhir pada 7 Juli mendatang harus segera dipenuhi oleh Barcelona.

Direktur Eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta menyebut, mereka tidak ingin menjual striker asal Argentina itu. Namun segala keputusan bisa diambil jika Barcelona memenuhi klausul rilis Martinez.

"Kami ingin memperkuat struktur tim dimana Lautaro merupakan elemen penting, muda dan sangat tajam. Dengan bakatnya, dia saat ini adalah juara sejati," kata Marotta dilansir dari laman Sky Sports, Rabu (10/6).

Marotta memuji sang pelatih, Antonio Conte yang dianggap mampu memaksimalkan kemampuan sepak bola yang dimiliki oleh tim. Sehingga banyak cara bagi tim untuk tetap mengembangkan permainan di bawah arahan Conte. Meski tidak ingin menjual Martinez, Marotta yakin tanpanya Inter Milan tetap bisa bermain dengan baik.

"Inter tidak ingin menjualnya, tetapi membeli seperti yang dilakukan klub besar dan kami akan mengikuti jalan ini. Ada klausa dan akan berakhir pada 7 Juli," katanya.

Martinez merupakan target utama Barcelona sejak bulan lalu. Namun Inter Milan tidak tertarik membuat penawaran pertukaran pemain sehingga dibutuhkan klausa rilis untuk bisa mendapatkan Martinez.

"Kita akan melihat apa yang ingin dilakukan Barcelona dan kemudian kita akan melihat apa yang diinginkannya. Saat ini yang terpenting adalah dia fokus dan siap memberikan kontribusinya untuk semua orang," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement