Rabu 24 Jun 2020 16:57 WIB

Napoli Siap Jual Arek Milik

Ia mengklaim telah berbicara dengan tim Milik.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Striker Napoli, Arkadiusz Milik.
Foto: EPA/Cesare Abate
Striker Napoli, Arkadiusz Milik.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES — Direktur Napoli, Cristiano Giuntoli menyatakan bahwa siap menjual Arkadiusz "Arek" Milik.

Ia mengonfirmasi bahwa pemain asal Polandia itu tak menyetujui menandatangani kontrak baru. Maka dari itu, namanya akan dimasukkan ke dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas ini.

Ia mengklaim telah berbicara dengan tim Milik. Namun hingga saat ini belum ada kesepakatan apapun mengenai masa depan Milik.

Pasalnya masih banyak pertandingan yang harus dijalani oleh Milik dan evaluasi akan terus dilakukan setiap waktu.

Napoli, lanjut Giuntoli, akan merasa senang jika ada kesepakatan dengan Milik. Namun apabila tak ada makan akan Milik masuk ke dalam daftar jual.

"Ini adalah pemain yang bernilai banyak uang,” kata Giuntoli dilansir dari Tribal Football, Rabu (24/6).

Milik telah bermain sebanyak 25 pertandingan musim ini di semua kompetisi bersama Napoli dan mencetak 13 gol. Striker 26 tahun tersebut merupakan salah satu andalan Napoli di lini depan dan diincar banyak klub di Eropa.

Milik didatangkan Napoli pada 2016 dari Ajax Amsterdam. Ia mengawali kareir profesionalnya di level senior dengan memperkuat Rozwoj Katowice pada 2010-2011. Ia kemudian hijrah ke Gornik Zabrze dari 2011-2012.

Klub Jerman, Bayer Leverkusen kemudian memboyongkan pada 2012 dan bertahan hingga 2015. Namun selama menjad pemain Leverkusen, ia dipinjamkan ke klub  FC Augsburg dan Ajax Amsterdam sebelum Ajax mempermanenkannya pada 2015-2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement