Kamis 25 Jun 2020 06:07 WIB

MU Cukur Sheffield 3-0, Solskjaer Masih Belum Puas

Solskjaer mengakui penampilan tersebut belum yang terbaik dari anak asuhnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Juru taktik Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan masih ada yang akan dikeluarkan United, usai membantai Shefield United 3-0 di Old Trafford, Kamis (25/6) dini hari WIB. Anthony Martial mencetak hattrick pertamanya di liga sejak 2013, untuk memastikan United berjarak dua poin dari Chelsea di posisi keempat.

Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford mampu menyokong Martial dengan baik, selama penampilan impresif MU. Namun, Solskjaer mengakui penampilan tersebut belum yang terbaik dari anak asuhnya.

''Itu merupakan pertandingan sepak bola yang sangat baik. Tapi bagi saya, kami bisa dan saharusnya mencetak lebih banyak gol dan menyelesaikan pertandingan di babak pertama,'' kata Solskjaer dikutip dari ESPN, Kamis (25/6).

Solskjaer mengaku sempat khawatir, setelah melihat timnya seharusnya mencetak lebih dari dua gol. Namun, kontrol dan cara pemainnya menekan dan menghentikan Sheffield United dari permainan sudah cukup bagus.

Solskjaer juga bisa melihat koneksi yang dibangun antara Martial, Mason Greenwood, Pogba, dan Bruno Fernandes, mampu menciptakan peluang dari situasi tersebut dengan baik. ''Sangat senang dengan penampilan (hari ini), tapi masih ada lagi yang akan dikeluarkan (MU). Kami tidak bahagia 100 persen soal itu (penampilan),'' tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement