Kamis 09 Jul 2020 22:03 WIB

Gattuso Ungkap Arkadiusz Milik Ingin Tinggalkan Napoli

Gattuso mengaku sulit menemukan pemain yang lebih baik dari Milik.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Napoli, Arkadiusz Milik.
Foto: EPA/Cesare Abate
Striker Napoli, Arkadiusz Milik.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES --Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengungkapkan alasan penyerangnya, Arkadiusz Milik, ingin hengkang dari klub. Sebelum pertandingan, direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli menyatakan, Milik hampir dipastikan meninggalkan Partenopei, dibandingkan memperpanjang kontrak.

Padahal, Gattuso mengaku sulit menemukan pemain yang lebih baik dari Milik. Namun, mantan pelatih AC Milan itu tak bisa berbuat banyak untuk menahan Milik bertahan di San Paolo.

''Bagaimanapun, saat pemain percaya waktunya di klub selesai dan dia ingin ganti suasana, Anda harus mendengarkannya,'' ungkap Gattuso, dikutip dari Football Italia, Kamis (9/7).

Gattuso menyatakan, dirinya tak bisa menahan seseorang dari keinginannya. Karena kalau tidak, sulit bagi pemain tersebut untuk mendengar pelatih dan memiliki mental yang tepat dalam pertandingan. ''Anda harus menghormati keinginan pemain,'' ujar dia.

Meski demikian, Napoli sudah menyiapkan pengganti Milik di lini serang. Penyerang Lille, Victor Osimhen mengunjungi markas Napoli, dan bertemu dengan Presiden Aurelio De Lauretiis bersama dengan Gattuso.

Namun, Gattuso belum mengkonfirmasi bergabungnya striker asal Nigeria itu. ''Dia berbeda. Tapi saya tidak ingin bicara soal itu. Jika dan saatnya Osimhen bergabung, saya akan menjelaskan perubahannya,'' ungkap Gattusso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement