Sabtu 11 Jul 2020 19:00 WIB

Pelatih Juve Sebut Laga Kontra Atalanta akan Sulit

Laga akan digelar pada pukul 02.45 WIB Ahad (12/7) dini hari.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan menjamu Atalanta di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A pekan ke-32, Ahad (12/7) dini hari WIB. Bianconerri akan melewati ujian sulit untuk mempertahankan puncak klasemen. 

Raksasa Turin mungkin masih kokoh di urutan pertama dengan koleksi 75 poin. Namun, mereka dinilai masih tertekan setelah dikalahkan 2-4 oleh AC Milan, beberapa waktu lalu. 

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri pun mengakui kualitas Atalanta sebagai tim underdog yang sedang naik daun. Meski tak bertabur bintang, Sarri tidak akan meremehkan skuat La Dea.

"Ini adalah fase penting di akhir musim. Atalanta adalah ujian yang nyata, mereka melakukan tugas dengan baik dan statistik membuktikan itu, terlebih ketika bertandang," kata Sarri seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (11/7). 

"Mereka adalah lawan yang sulit. Sekarang kami harus fokus ke liga (Serie A), kemudian baru Lyon (Liga Champions)," ujar dia. 

Bermain di kandang, Juventus masih memegang catatan 15 pertandingan tak terkalahkan, 14 laga di antaranya selalu menang. Jika mampu mengalahkan Atalanta, bukan tak mungkin kesempatan Si Nyonya tua kembali menjuarai Serie A kembali terbuka. 

Di satu sisi, Paulo Dybala dan Matthijs de Ligt dipastikan absen karena larangan bertanding. Kemudian Sami Khedira, Mattia De Sciglio dan Merih Demiral juga masih menepi karena cedera. Tapi Alex Sandro diberitakan sudah fit dari cedera lututnya. 

 

Prediksi Susunan Pemain Juventus kontra Atalanta:

Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Sandro; Rabiot, Pjanic, Bentancur; Ronaldo, Dybala, Bernardeschi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement