Jumat 17 Jul 2020 16:46 WIB

Kemenangan Penting Bagi Inter Milan

Biraghi sangat puas bisa berkontribusi satu gol untuk kemenagan Inter.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Inter Milan mencetak gol ke gawang SPAL dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Jumat (17/7).
Foto: Massimo Paolone/LaPresse
Inter Milan mencetak gol ke gawang SPAL dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Jumat (17/7).

REPUBLIKA.CO.ID, FERRARA -- Inter Milan berhasil menaklukan tuan rumah dengan skor telak 4-0 pada Kamis (16/7). Atas hasil tersebut, Inter Milan berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan 71 poin.

Pemain bek sayap Inter Milan, Cristiano Biraghi menyebut kemenangan ini sangat penting bagi Inter Milan. Mengingat Inter Milan bersaing dengan Atlanta yang hanya berbeda satu poin.

Dilansir dari laman Football Italia, Jumat (17/7), pemain berusia 27 tahun ini berkontribusi atas satu gol. Biraghi pun turut memberikan assist atas gol Alexi Sanchez.

"Ini laga penting karena kami tahu SPAL sedang berjuang, kami tahu tidak akan pernah mudah untuk menghadapi tim yang kuat di fisik," kata Biraghi.

"Itulah yang terjadi, kita berada di urutan kedua dan kita kembali lanjutkan kompetisi. Dalam permainan terakhir kami tidak bisa mengatur hasilnya (naik ke posisi dua), kali ini kami berhasil dan kami harus terus seperti ini," tegasnya.

Atas hasil tersebut, SPAL masih berkutat di posisi 20 klasemen dengan raihan 19 poin. Biraghi berharap, Inter Milan setidaknya mempertahankan posisi runner up hingga kompetisi selesai.

"Kita sehat dan itulah yang penting. Seluruh pemain bekerja keras, inilah yang semua orang butuhkan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement