Sabtu 18 Jul 2020 19:25 WIB

Iker Casillas Segera Kembali ke Real Madrid

Presiden Madrid Florentino Perez ingin Casillas kembali bekerja di skuat Madrid.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Iker Casillas
Foto: EPA/ESTELA SILVA
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sempat didepak dari Real Madrid, kini Iker Casillas dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk kembali ke klub asal ibu kota Spanyol. Akan tetapi, nantinya Casillas tak akan kembali sebagai penjaga gawang Los Merengues, melainkan menjabat sebagai penasihat klub pemilik 13 titel Liga Champions.

Casillas sudah tidak lagi memperkuat FC Porto sejak mengalami serangan jantung pada Mei 2019 lalu. Pria berusia 39 tahun itu kini menjabat tugas sebagai perantara antara pemain dan staf pelatih pada musim kompetisi 2019/2020.

Kini dilansir Marca, Sabtu (18/7), klub lamanya Real Madrid berencana untuk merekrut portiere asal Spanyol. Presiden Madrid Florentino Perez menginginkan sang pemain kembali bekerja untuk panji Los Blancos.

Florentino Perez tahu betul apabila Casillas merupakan salah satu ikon penting Real Madrid. Ia ingin mengintegrasikannya ke dalam tim manajemen klub. Praktis, ini menjadi babak baru bagi kisah Casillas dengan El Real setelah didepak dari klub lima tahun lalu.

Nantinya, Casillas akan mengisi posisi penasihat klub, jabatan yang sempat ditempati oleh Zinedine Zidane pada 2010, sebelum akhirnya pria asal Prancis itu mengambil alih kursi kepelatihan tim junior Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement