Senin 20 Jul 2020 16:06 WIB

Ini Aktivitas McGregor Usai Memutuskan Pensiun dari UFC

McGregor merupakan salah satu petarung paling populer di pentas MMA musim ini.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Conor McGregor
Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Conor McGregor

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Dalam salah satu kesempatan Instagram Iive petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor terlihat tengah duduk santai di bawah kursi panjang. Lengkap dengan payung yang menaunginya.

Tidak hanya itu, McGregor juga terlihat menyalakan sebatang rokok. Dalam keterangannya, McGregor menulis,''Apa yang Anda pikirkan @sergioramos? MoMoneyNoProblem?'' McGregor mengunggah respons terhadap unggahan sebelumnya dari bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos.

Unggahan itu pun seolah menunjukan aktivitas terbaru McGregor setelah mengumumkan pensiun dari pentas MMA pada awal Juni lalu. Pada saat itu, petarung yang mengoleksi 22 kemenangan dan empat kali kalah itu mengaku merasa bosan dan sudah tidak menemukan lagi tantangan baru di pentas MMA.

Kemenangan KO pada detik ke-40 ronde pertama atas Donald Ceronne dalam gelaran Ultimate Fighting Championship (UFC) 246, Januari lalu, menjadi duel terakhir McGregor di pentas MMA. 

Laga menghadapi Cerrone itu merupakan duel pertama McGregor setelah menelan kekalahan dari petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, dalam perebutan sabuk juara kelas ringan UFC, Oktober 2018.

Kendati telah mengumumkan pensiun dari UFC dan MMA, tapi harus diakui, McGregor merupakan salah satu petarung paling populer di pentas MMA musim ini.

Alhasil, berbagai rumor soal kembalinya McGregor pun terus bermunculan. Tidak hanya soal potensi pertarungan ulang dengan Khabib, McGregor juga diharapkan bisa kembali berduel dengan salah satu rival bebuyutannya di arena Oktagon, Nate Diaz. Pun dengan kemungkinan adanya pertarungan dengan penantang utama di kelas ringan UFC, Jorge Masvidal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement