Selasa 21 Jul 2020 11:49 WIB

Meski tak Dianggap di Madrid, Bale Ogah Hengkang

Musim ini Bale hanya bermain 16 kali.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gareth Bale (kanan) duduk di bangku cadangan Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Gareth Bale (kanan) duduk di bangku cadangan Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Gareth Bale disebut tak akan pergi kemana-mana, di tengah spekulasi terkait masa depannya di Real Madrid. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Bale, Jonathan Barnett.

Bale memang tidak 'dianggap' sejak Zinedine Zidane mengambil kursi pelatih Los Blancos lagi. Ia hanya tampil dua kali sejak kompetisi kembali dimulai bulan lalu karena lockdown.

Total, musim ini ia hanya tampil sebanyak 16 kali, setelah kembali dicadangkan Zidane dalam pertandingan terakhir lawan Leganes. Meski sedang melalui masa sulit, Barnett yakin kliennya tidak berencana meninggalkan Santiago Bernabeu. Apalagi, kontraknya di Madrid masih tersisa dua tahun.

''Gareth baik-baik saja. Dia suka tinggal di Madrid dan tak akan pergi kemana-mana. Dia masih baik-baik saja seperti semua orang di tim,'' jelas Barnett, dikutip dari The World Game, Selasa (21/7).

Barnett juga tak menampik kalau ada klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa pemain internasional Wales tersebut. Namun hanya ada sedikit klub yang bisa membuatnya hengkang dari Madrid. Walaupun, Barnett mengakui kalau Bale seolah tak ada di tim Real Madrid saat ini. ''Tapi dia tak akan pergi,'' tegas Barnett.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement